Pages

Dukungan Untuk Browser Flock Akan Dihentikan 26 April 2011

Awalnya saya mendapat email dari flock, begini emailnya jika dilihat dari lewat browser

Isinya:

Support for Flock browsers will be discontinued as of April 26th, 2011. We would like to thank our loyal users around the world for their support, and we encourage the Flock community to migrate in the coming weeks to one of the recommended web browsers listed below.
Our Recommendations
 
Since no further security updates will be provided to keep you safe on the web, we encourage all Flock users to upgrade to either Chrome or Firefox. Both are based on the same reliable technologies as Flock, and both are being actively maintained and improved. Also, each of these browsers has a broad selection of add-ons and extensions to customize and extend their capabilities.

For more information (including notes on how to migrate to other browsers), please see our FAQ.

Thanks,
 
The Flock Team
You joined this list when you downloaded the Flock web browser, so you could get tips, alerts, and announcements related to Flock.

Unsubscribe gaplek_garing@ymail.com from this list | Forward to a friend | Update your profile

Our mailing address is:
Flock, Inc.
604 Mission Street, Suite 700
San Francisco, CA 94105

Copyright (C) 2011 Flock Inc All rights reserved.

Begitulah isi dari emailnya. Awalnya saya kira ini email dari orang iseng, ternyata setelah saya cek di situs resminya, langsung terpampang seperti ini:

Isinya sama seperti tulisan di email, dan alasan flock dihentikan bisa dibaca di FAQ-nya di sini.
Wah cukup mengagetkan saya sebagai pengguna flock, atau mungkin juga Anda, jadi, ayo bermigrasi ke web browser yang laen.. :D

Artikel Terkait



11 comments:

Unknown said...

Blog yang keren..

Untuk menambah sahabat dan backlink, maka blog sobat sudah saya cantumkan diblog saya.

http://more-infox.blogspot.com

Ditunggu link baliknya dan salam kenal.. :)

ramuan tahan lama said...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Penyebab keputihan dan cara mengatasinya said...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

harga foredi said...

Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN said...

Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

OBAT OLES PRIA said...

sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan said...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Cara Memperlancar Haid said...

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

perawatan pasca kuret said...

Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

Law Evading Rock Melost said...

Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

Abandoned Stella Mafumafu said...

selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

Post a Comment

tidak setuju? punya pendapat lain? ayo sampaikan pendapat Anda..
tinggal ketik, post comment! nggak pake verifikasi!